Iklan

Kamis, 16 Juni 2011

Kawasaki Edge 2011

Spesification
Tipe Mesin : 4 langkah SOHC 2 katup
Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 112 cc
Diameter x Langkah : 53 x 50.6mm
Perbandingan Kompresi : 1 : 9,5
Daya Maksimum : 8.30 HP/8000 rpm
Torsi Maksimum : 8.13 Nm/6500 rpm
Karburator : Keihin PB18 (Mark P064)
Sistem Starter : Kick & Electric Starter
Tipe Transmisi : 4 Speed Rotary
Jumlah Transmisi : 4 kecepatan
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-N ( Rotary )
Tipe Sistem Reduksi Final : Chain Drive
Rasio Gigi : Ke1 - 3.000 ( 36/12 )
Ke2 - 1.938 ( 31/16 )
Ke3 - 1.350 ( 27/20 )
Ke4 - 1.087 ( 25/23 )
Tipe Sistem Final Drive : 2.714 (38/14)
Drive Rasio Keseluruhan : 8.900 at TopGear
Sistem Pengapian : DC-CDI
Sistem Pelumasan : Forced Lubrication
Sistem Penyaringan Oli : Screen and Oil Filter

Kapasitas Minyak Pelumas : 1.1 liter
Tipe Oli Mesin : API SE, SF atau SG/SAE
Busi : NGK C6HSA
Tipe Rangka : Underbone, Tubular
Panjang x Lebar x Tinggi : 1899 x 700 x 1045 mm
Jarak Poros Roda : 1.230mm
Jarak Ke Tanah : 140mm
Rem Depan : Hidrolik, single disc, caliper 2 piston
Rem Belakang : Tromol
Kapasitas Tangki : 4,4 Liter
Warna : Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan